Selasa, Desember 08, 2009

Pengen Nonton Heart-Break.com??


Senin, 30 November 2009

Pemain : Ramon Y. Tungka, Raihaanun, Ananda Omesh, Sophie Navita, Gary Iskak, Lukman Sardi
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Produksi : One Star Production
Genre : Komedi romantis


Anekayess-online.com Diputusin gara-gara orang ke tiga dan pengen balik lagi? Tenang… sekarang ada agen-agen jagoan di Heart-Break.com yang bakal merebut kembali si mantan. Biro jasa ini juga yang dipilih Agus, cowok Sunda yang romantis banget. Agus tuh, baru diputusin Nayla gara-gara kehadiran Kevin. Padahal nih, mereka sudah pacaran selama tiga tahun!

Dibantu Wawan, sahabatnya yang punya Warnet, Agus menyewa jasa Mbak Elsa cs. buat merebut hati Nayla kembali. Semua rencana berjalan lancar. Mbak Elsa cs. sukses membuat Nayla ngelihat gimana aslinya Kevin dan betapa baiknya Agus. Mereka pun mulai dekat lagi, sampai Kevin mengetahui tentang Heart-Break.com.
Gimana akhirnya kisah mereka? Apa Nayla bakal beneran balik ke Agus? Tonton deh, film yang akan beredar di bioskop-bioskop tanggal 3 Desember ini.

Aslinya Heartbreaker…
Heart-Break.com nih, jadi film barunya Ramon Y. Tungka dan Raihaanun, yang berperan sebagai Agus dan Nayla.  Kalau di film Agus kelihatan patah hati banget sampai pengen bunuh diri, Ramon sendiri ngaku nggak seromantis itu.

“Aku tuh, belum pernah patah hati. Mungkin kalau bikin patah hati sih, pernah hehehe. Aku juga nggak seromantis Agus,” ujar Ramon pas jumpa pers sebelum Gala Premiere Heart-Break.com di Djakarta XXI. Khusus buat film ini, Ramon belajar fotografi Lomo, loh.

Film yang soundtrack-nya diisi White Shoes & The Couples Company ini jadi debutnya Ananda Omesh dan Sophie Navita, yang jadi Wawan dan Mbak Elsa. Ada bocoran seru nih, dari Sophie,”Situs Heart-Break.com sudah bisa diakses Februari tahun depan. Isinya segala hal tentang patah hati, termasuk tips mengatasinya.” Hmm… ada agen-agen kayak di filmnya juga nggak ya?

0 Comments:

Post a Comment